PERMAINAN BOLA TERBARU

Telah Lahir di Indonesia Permainan Bola Terbaru Bernama "Slang Sling Ball",
simak selengkapnya di www.slang-sling-ball.blogspot.com

Selasa, 22 Januari 2013

Ramuan Obat Tradisional Resep Dr. Hembing


Ramuan Obat batuk
Bagi anda yang pernah mengalami batuk , cobalah resep Dr. Hembing ini. Mudah-mudahan bermanfaat dan segera menyembuhkan penyakit yang anda derita.
Ramuan:
- 2 batang daun bawang putih
- 10 gr jahe
- 90 gr daging daun lidah buaya
- 5 butir cengkeh
Langkah :
rebus dengan 600 cc air hingga tersisa 200 cc, saring dan airnya diminum. Lakukan 1 k
Ramuan Obat untuk penyakit kista
Suatu tumor jinak yang mengenai indung telur yang berupa gelembung yang berisi cairan berwarna coklat. Tumor ini bila masih kecil tidak
menimbulkan gejala apa-apa, kecuali bila tangkainya terpelintir. Kista
indung telur yang terpelintir menimbulkan gejala sakit hebat didaerah
perut bagian bawah. Kista disebabkan karena gangguan pembentukan hormon pada hipotalamus, hipofise, atau indung telur sendiri.
- Penyakit ini dapat menghalangi kehamilan
- Jalan yang baik dalam penyembuhan kista adalah operasi
Ramuan:
- 50 gr temu putih
- 5 gr irisan daging buah mahkota dewa kering
- 25 gr temu hitam
- 2 kuntum bunga mawar
Langkah:
rebus dgn 600 cc air hingga tersisa 200 cc, saring dan airnya diminum. Lakukan 1 kali sehari. Untuk perebusan ramuan sebaiknya menggunakan panci enamel / periuk tanah.
Ramuan Obat Pilek
Pilek adalah penyakit yang kerap datang apabila ada perubahan musim, dan hal ini tentunya sangat menggangu dan menyebalkan. Apalagi klo kita sedang beraktifitas. Cobalah ramuan tradisional ini.
Ramuan :
- 2 batang daun bawang putih
- 10 gr jahe
- 90 gr daging daun lidah buaya
- 5 butir cengkeh
Langkah:
rebus dengan 600 cc air hingga tersisa 200 cc, saring dan airnya diminum. Lakukan 1 kali sehari.
Ramuan Obat untuk penyakit stroke
Stroke termasuk penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan, penyempitan atau pecahnya pembuluh darah.
WHO mendefinisikan bahwa stroke adalah gejala-gejala defisit fungsi susunan saraf yang diakibatkan oleh penyakit pembuluh darah otak dan bukan oleh yang lain dari itu. Untuk mengatasinya cobalah ramuan yang satu ini.
Ramuan :
- 30 gr daun dewa
- 25 gr temu hitam
- 2 kuntum bunga soka/siantan
- 2 kuntum bunga mawar
Langkah:
rebus dengan 600 cc air hingga tersisa 200 cc, saring dan airnya diminum. lakukan 2 kali sehari.
Ramuan Obat untuk Asam Lambung
ASAM lambung merupakan satu di antara sekian faktor yang bisa memicu gangguan kesehatan pada lambung. Meski terkadang dianggap sepele tapi penyakit yang diakibatkan asam lambung bisa juga berbuntut pada kematian.
Dalam dunia kedokteran kondisi kesehatan lambung dipengaruhi oleh dua faktor yakni faktor agresif dan difensif. Kedua faktor tersebut memiliki fungsi berbeda. Bila faktor agresif berusaha mencederai lambung. Sebaliknya faktor difensif berusaha mempertahankan lambung agar selalu bekerja normal. Dan satu di antara faktor agresif tersebut adalah asam lambung. Nah, untuk mengatasinya cobalah ramulah bahan – bahan obat alami ini.
Ramuan:
- 90 gr daging daun lidah buaya
- 30 gr temulawak
- 5 gr adas
- 5 butir cengkeh
- 6 gr kulit jeruk mandarin kering
- 10 gr jahe
- 5 butir kapulaga
Langkah:
rebus dengan 600 cc air hingga tersisa 200 cc, saring dan airnya tambah madu secukupnya, diminum hangat-hangat. Lakukan 1 kali sehari.
Catatan :
- untuk perebusan ramuan sebaiknya menggunakan panci enamel / periuk tanah
Ramuan Obat Jerawat
Jerawat merupakan penyakit kulit dan menjadi momok menakutkan bagi para kaum muda-mudi. Hal ini sering mehilangkan kepercayaan diri, yang jelas sangat menjengkelkan. Coba resep Dr. Hembing deh, okay.
Ramuan :
- bubuk sambiloto
- bedak beras dingin
- bubuk norit
- daging daun lidah buaya
Langkah :
blender lalu aduk hingga merata, kemudian dioleskan pada wajah sebagai masker. Biarkan selama 30 menit atau sampai kering kemudian basuh wajah dengan air bersih. Lakukan 1 kali sehari.
Batu Ginjal
Bahan: Jagung muda 4 tongkol, Rambut Jagung 1 genggam, Daun Keji Beling segar 8 helai
Cara pembuatan: Semua bahan direbus dalam 110 ml air. Air rebusan diminum sehari sekali, selama 14 hari. Setelah batu keluar, baik berupa kerikil, butiran maupun buih, pengobatan harus segera dihentikan, kemudian diteruskan dengan minum Jamu Kumis Kucing dan Meniran. Caranya, ambil masing-masing 30 gr daun meniran dan daun kumis kucing, diseduh seperti teh. (sumber :http://obattradisional.blogdetik.com/category/khasiat/batu-ginjal/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar