PERMAINAN BOLA TERBARU

Telah Lahir di Indonesia Permainan Bola Terbaru Bernama "Slang Sling Ball",
simak selengkapnya di www.slang-sling-ball.blogspot.com

Rabu, 10 November 2010

4 Cara Herbal Sembuhkan Pilek

4 Cara Herbal Sembuhkan Pilek

To the point aja, berikut ini ada 4 cara herbal untuk menyembuhkan penyakit pilek yang mengganggu. Cara pertama adalah dengan menggunakan daun sirih dan empu kunyit. Mula-mula, siapkan 10 lembar daun sirih dan 25 gr empu kunyit (dipotong-potong). Cuci bersih lalu rebus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc. Saring lalu tambahkan madu atau gula batu. Minum airnya 2-3 kali sehari, sebanyak 100-150 cc tiap kali minum.
Cara kedua adalah dengan menggunakan sambiloto. Mula-mula, siapkan daun sambiloto kering dan tumbuk hingga menjadi bubuk. Ambil 1-2 gram bubuk tersebut, lalu seduh dengan air panas. Tambahkan madu kemudian aduk hingga rata. Minum selagi hangat. Lakukan sebanyak 3 kali sehari.
Cara ketiga adalah dengan menggunakan sambung nyawa dan pegangan. Mula-mula, siapkan sambung nyawa segar dan 15 gr pegangan segar. Cuci bersih lalu blender. Tambahkan 150 cc air matang dan blender kembali. Saring dan minum airnya 2 kali sehari.
Cara terakhir adalah dengan menggunakan jahe, bawang putih, dan jeruk lemon. Mula-mula, siapkan 10 gr jahe segar dan 1 siung bawang putih, cuci bersih, lalu haluskan. Seduh dengan air panas 200 cc lalu tambahkan air perasan dari 1/2 buah jeruk lemon dan madu. Minum selagi hangat. Lakukan sebanyak 3 kali sehari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar