PERMAINAN BOLA TERBARU

Telah Lahir di Indonesia Permainan Bola Terbaru Bernama "Slang Sling Ball",
simak selengkapnya di www.slang-sling-ball.blogspot.com

Rabu, 10 November 2010

Perkecil Risiko Kanker Payudara Dengan Sayuran Hijau


Eya Ekasari - wolipop

Jakarta - Kebiasaan mengonsumsi sayuran hijau tidak hanya terbukti dapat melancarkan pencernaan saja. Sayuran hijau terbukti membantu mengurangi risiko penyakit serius kaum wanita, kanker payudara.

Faktor terbesar kanker payudara adalah karena ketergantungan pada hormon. Oleh karena itu, agak sulit mengontrol tumbuhnya kanker tersebut.

Baru-baru ini sebuah penelitian menemukan bahwa risiko kanker payudara bisa direduksi. Caranya adalah dengan membiasakan diri memakan sayuran hijau, seperti yang dikutip dari health24.

Penelitian yang dilakukan di di Universitas Harvard, Amerika Serikat menyebutkan bahwa mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak karotin setiap hari dapat mengurangi resiko kanker payudara. Karotin biasa terkadung dalam sayuran berwarna hijau dan wortel.

Penelitiannya sendiri melibatkan 5.707 wanita dengan penyakit kanker payudara dan 6.389 perempuan sehat. Hasilnya menunjukkan bahwa dengan memakan makanan yang kaya karotin dua kali setiap harinya dapat menurunkan resiko kanker sebesar 17%.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar